Jumat, 02 Februari 2018

Daftar Of The 5 Favorit Pria Gizmos pernah.

Meskipun Anda mungkin memiliki satu ton gadget yang Anda tidak bisa hidup tanpa, studi menunjukkan bahwa ada beberapa gadget Anda mungkin telah membeli karena mereka baik terjangkau, memiliki manfaat jangka panjang, atau mereka memiliki keduanya. Geeks gadget tidak mau ketinggalan satu gadget yang diluncurkan setiap hari. Kami juga tidak perlu kehilangan mereka tetapi beberapa terlewatkan sayangnya. Tapi jangan khawatir kita telah mengambil mereka dan di sini adalah gadget yang kita tidak terjawab di pekan sebelumnya.


Anda top 5 gadget dari semua perangkat waktu adalah- layar lebar TV, rumah pembuatan bir kit, iPod, kekuatan-tikar dan perangkat SizeGenetics. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak dari Anda yang memilih untuk berinvestasi di bioskop rumah kit, dengan teknologi kontemporer seperti HD TV & rsquo; s, sistem suara surround dan Blu-ray DVD & rsquo; s, sehingga menjanjikan bagi Anda untuk membawa kekuatan bioskop langsung ke layar TV Anda.

Rumah pembuatan bir kit memungkinkan Anda untuk membuat minuman beralkohol favorit Anda dari awal. Mereka membuat hadiah Natal yang besar untuk boot. Sebuah kit khas akan berisi 3 kg ekstrak malt dan mudah untuk memahami instruksi yang akan memungkinkan Anda untuk membuat 1 - 3 botol untuk setiap siklus minuman bir, anggur atau sari. Meskipun iPod relatif baru, terlalu delapan tahun lalu bahwa mereka telah tersedia lebih dari 173 juta dari berbagai reinkarnasi dari gadget, dari klasik, Touch, Nano, dan Shuffle, telah terjual di seluruh dunia. Ini cara mudah untuk men-download dan menyimpan tidak hanya musik, tapi foto-foto, video, dan game.

Dirancang untuk rumah / kantor Anda, kekuatan-mat memberikan aman, listrik nirkabel yang efektif untuk lokasi APAPUN di dalam ruangan, seperti meja, desktop, lantai, dan dinding - di manapun Anda memerlukan sumber listrik, Powermat ini mampu memberikan kekuasaan tanpa itu menjadi perlu bagi Anda untuk menginstal soket plug.
Meskipun Ukuran Genetika telah tersedia di pasar sejak tahun 1994, laki-laki telah terpesona dengan meningkatkan ukuran penis mereka sejak awal peradaban manusia.
Setelah trial and error dan bertahun-tahun, perangkat tambahan laki-laki akhirnya telah diakui sebagai aman dan berguna dalam sepuluh tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar