Kamis, 10 November 2016

5 Tenda Camping Mitos Busted!

Berkemah tenda bisa menjadi benar-benar menyenangkan pengalaman dan banyak orang yang ketagihan untuk itu. Namun, beberapa masih menghindar dari ide karena beberapa mitos berkemah beredar. Jadi untuk membantu Anda mengatasi faktor-faktor mengecilkan, di sini adalah daftar dari mitos berkemah dan bagaimana mereka bisa begitu tidak benar.

1. Anda tidak Bisa Memiliki besar Tasting Makanan Sementara Camping Mungkin ada beberapa kebenaran ke belakang ini ketika metode kuno memasak seperti pit memanggang masih digunakan. Tapi sekarang tenda yang lebih baik alat berkemah dan peralatan telah diciptakan, memasak di luar ruangan telah menjadi semudah 1-2-3. Anda tidak lagi harus terbatas pada daging babi kaleng dan kacang dan mie instan karena dengan ini peralatan memasak baru, Anda bisa memasak hampir hampir apapun yang Anda bisa mempersiapkan di kenyamanan dapur rumah Anda.


2. Tidur Outdoor Akan Tidak nyaman Dan Inconvenient Karena Anda berada jauh dari tempat tinggal dari rumah Anda, Anda benar-benar harus mengucapkan selamat tinggal untuk sementara waktu untuk tidur lembut dan AC kamar yang Anda kenal, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati tingkat yang sama kenyamanan yang mereka tawarkan. Dibuat dengan baik tenda berkemah yang stabil dan menyediakan tempat tinggal yang baik, dan tempat tidur berkemah kualitas tinggi bisa sama baiknya dengan yang Anda memiliki kembali di rumah. Ada juga pendingin udara dan pemanas alat portabel yang didesain khusus untuk perjalanan berkemah.

3. Mengambil A Lot Of Convenience Alat Akan Hanya Be An Bagasi Ekstra Ketika Anda pergi berkemah, Anda benar-benar harus membayar banyak perhatian untuk bagasi Anda. Anda tidak dapat mengambil dengan Anda seluruh rumah Anda atau akan ban diri ke bawah, terutama jika perjalanan berkemah Anda termasuk hiking. Tapi ini tidak berarti Anda harus menyerah segalanya sama sekali. Anda sekarang dapat menemukan furniture portable seperti kursi berkemah. Anda tidak perlu menanggung duduk di tanah atau di batu karena berkemah kursi dapat dengan mudah terselip bersama dengan bagasi Anda. Kebanyakan kursi berkemah memiliki desain lipat yang membuat mereka jauh lebih portabel daripada yang Anda kira.

4. Saya Mungkin Dapatkan Diserang Dengan Hewan Liar Dalam Wilderness The Tentu saja ada bintik di mana Anda pasti akan menemukan hewan liar yang dapat menyerang manusia, namun daerah ini biasanya dikendalikan oleh pemerintah daerah dan tenda berkemah dan eksplorasi sipil mungkin dilarang. Cara terbaik adalah untuk selalu pergi untuk tenda diiklankan dan dipromosikan berkemah situs karena tempat-tempat ini lebih aman dan biasanya menyingkirkan potensi bahaya. Selalu mendapatkan informasi yang cukup tentang situs berkemah sebelum pergi.

5. Hanya Profesional Bisa Jelajahi Wilderness The Aman Tak usah dikatakan bahwa berkemah memerlukan pengetahuan dan kelangsungan hidup dasar keterampilan tapi tidak ada yang membutuhkan banyak pelatihan atau pengalaman panjang. Kecuali tentu saja Anda berencana untuk pergi ke jauh dan terpencil tempat, Anda tidak benar-benar perlu menjadi ahli. Yang harus Anda lakukan adalah membaca beberapa Camping 101 buku dan panduan untuk hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui. Kebanyakan alat camping juga mencakup di-dept manual user untuk penggunaan yang tepat dan aman.

Apakah Anda tercerahkan sekarang? Seperti yang Anda lihat, ada benar-benar tidak ada yang harus menghentikan Anda dari menikmati alam bebas. Jangan dibiarkan keluar hanya karena beberapa mitos yang tidak benar di tempat pertama. Camping bisa menyenangkan dan menarik tanpa masalah yang tidak perlu banyak orang mengasosiasikan dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar