Kamis, 13 Oktober 2016

Pengertian SEO dan Pengertian SERP Dengan cara Singkat

Pengertian SEO dan Pengertian SERP Dengan cara Singkat - Pada saat ini saya bakal berbagi sekitar Pengertian SEO dan SERP. Sesungguhnya saya masihlah kurang faham mengenai segala teknik SEO dengan cara lebih mendalam, lantaran saya belum lama terjun dalam dunia Blogging, jadi bisa disebut masihlah begitu sangat newbie banget dalam dunia SEO dan Optimasinya, namun saya mengambil keputusan kesempatan ini untuk menulis artikel mengenai Pengertian SEO ini cuma untuk sharing pada sahabat semuanya dari apa yang saya perlajari dari Master2 SEO yang artikelnya banyak bertebaran di internet, jadi minta maaf jika ada yang salah mengartikan dalam tulisan saya ini.



Segera saja ke Pengertian SEO
SEO tersebut adalah kepanjangan dari " Search Engine Optimization " atau " Optimasi Mesin Pencari ". Jadi SEO itu yaitu, tehnik yang dipakai oleh yang memiliki Situs (blog) atau situs supaya Situs (blog)/Situs nya sipemilik tadi itu gampang dikenali oleh Mesin Pencari dan memperoleh hasil yang optimal/paling atas pada halaman SERP terlebih Google.

Lha trus pengertian SERP apa?
Pengertian SERP yaitu halaman yang diisi hasil pencarian dari satu kata kunci (keyword)/keyword yang user ketikkan pada mesin pencari (seperi, google, yahoo, bing, dan lain-lain). SERP juga jadi tolak ukur dalam satu kontes SEO Jasa Penulis Artikel Murah

Sesungguhnya terdapat beberapa langkah untuk mengingkatkan SEO pada Situs (blog), dan seperti yang saya kenali di bawah ini,
-Konten yang menarik : Content memegang fungsi yang begitu utama, buat content yang menarik dan kerap mencari oleh user, dan upayakan supaya content itu asli tidak copast (walau sebenarnya saya juga kerap copast, hehe : D), ya jikalau copy dari situs (blog) lain tambahakan link sumber lah.
-Tema Situs (blog) yang pasti : Tetapkan dan yakinkan Situs/Situs (blog) sahabat memiliki topik yang pasti, pakai judul yang pas unik dan paling banyak di cari/populer
-Konsisten Menulis Artikel : Upayakan senantiasa up-date, kadang-kadang dalam satu hari kita kerap up-date bahkan juga sampi beberapa puluh artikel namun hari selanjutnya tidak up-date dan mulai alami penurunan, tambah baik sahabat menulis satu hari satu artikel, namun setiap hari, itu tambah baik.
-Buat Sitemap : sitemap dibutuhkan supaya mesin perncari gampang dalam men-crawl content situs (blog) kita.
Submit Ke Situs (blog) Directory : Memperbanyak submit artikel sahabat ke situs (blog) directory, silahakan mencari di Google, banyak kok langkahnya.
-SEO Tools : Pakai search engine optimation tools untuk bikin Metatag, Robot. txt, Kata kunci (keyword) popularity, dll.
-Tambahkan Peta Website/daftar isi : ini adalah hal utama di mana supaya si pengunjung tidak dibingungkan denga isi situs/situs (blog) kita.

Tersebut sepintas mengenai Pengertian SEO dan SERP, sesungguhnya masihlah ada lagi beberapa jenis SEO seperti SEO Onpage dan SEO Offpage lain waktu saya bakal mengulas ini. Minta maaf jika ada salah lantaran saya juga tengah belajar mengenai SEO, hehe. mudah-mudahan menolong dan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar